Senin, 02 Agustus 2021

7 Aksesoris Penunjang Penampilan Kaum Wanita

Storial - Wanita memiliki kodrat untuk selalu kelihatan cantik dimana pun dan kapan pun. Selain dengan melakukan perawatan, wanita juga menambah penampilannya agar lebih maksimal dengan memakai berbagai macam aksesoris pendukung. Untuk itulah toko fashion wanita online, 9to9 online, hadir memenuhi kebutuhan aksesoris wanita yang selalu up to date.

 

Fungsi aksesoris adalah untuk mempermanis penampilan. Selain sepatu sandal, sepatu, dan tas, wanita juga membutuhkan 7 jenis aksesoris berikut: 

 

  • Jam tangan sebagai aksesoris pemanis lengan tangan selain fungsi utamanya untuk melihat waktu. Banyak jenis dan merek jam tangan yang bisa dipilij. Bahkan modelnya pun sangat banyak juga. Di 9to9 online, kita bebas untuk memilih sesuka hati kita.

  • Kacamata. Dalam hal ini jenis kacamata bisa merupakan kacamata minus atau plus untuk membantu memaksimalkan penglihatan. Namun kebanyakan kacamata aksesoris yang dipakai adalah kacamata gaya. Biasanya memiliki kaca berwarna selain putih, seperti warna hitam, pelangi, merah, ungu, biru, dan lain-lain.

    Selain itu ciri khas kacamata gaya ini adalah bagian frame kaca yang lebih lebar dan besar daripada kacamata minus. Frame keseluruhan kacamata yang juga bervariasi bisa dipadu padankan dengan gaya atau penampilan kita, sesuai warna baju, tas, atau yang lainnya.

  • Topi. Bukan hanya pria saja yang suka memakai topi. Topi fungsi utamanya adalah untuk melindungi kepala dari panas matahari. Namun bukan hanya itu, topi juga memiliki fungsi untuk menunjang penampilan. Maka dari itulah, banyak jenis topi untuk wanita, khusus ya dengan model topi yang memiliki penutup di depan, model topi dengan penutup keseluruhan, dan model lainnya. Warnanya pun juga bervariasi.

  • Kalung, bukan kalung emas, melainkan kalung aksesoris. Terbuat dari stainless atau dari manik-manik dan utamanya adalah ramainya aksen mutiara atau bulu-bulu.

  • Gelang. Sudah banyak yang mengetahui dan mempercayai bahwa gelang juga mendukung penampilan. Gelang di sini juga bukan gelang emas, melainkan gelang aksesoris. Bisa gelang rajutan, gelang mutiara, gelang kulit, dan lain-lain.

  • Anting juga menjadi aksesoris tambahan yang sangat cantik dan bisa mempermanis penampilan. Jenisnya pun banyak dan bisa dipadu padankan dengan model baju dan gaya berbusana.

  • Cincin pun demikian. Aksen cincin yang ditawarkan pun ada banyak, mulai dari aksen cincin mutiara, bulu, atau lainnya. Bisa ditonjolkan modelnya dengan mengenakan ukuran hiasan cincin yang besar.

 

Keberadaan aksesoris wanita ini menjadi hal yangs sangat penting. Sudah lama dipakai dan dipercaya mendukung penampilan wanita. Bahkan terus berkembang mengikuti perkembangan jaman yang ada. 9to9 hush puppies menyediakannya dan ikut menyemarakkan perkembangan aksesoris wanita. Bahkan barangnya selalu baru dan up to date.

 

Cara belanja di 9to9 hush puppies pun mudah. Tinggal pilih barangnya, transfer uangnya, dan kita akan mendapatkan aksesoris impian yang dijamin sangat cantik.


EmoticonEmoticon