Senin, 06 Desember 2021

Perbedaan Realme Band 2 vs Realme Band


 

Realme Band 2 – Generasi penerus Realme Band, yakni Realme Band 2 kini yang telah resmi diluncurkan. Kamu bisa menemukan dan membelinya dengan mudah baik di online shop seperti Blibli, di gerai Realme, ataupun di Erastore.

Realme Band 2 ini tentunya cukup berbeda dengan generasi sebelumnya yakni Realme Band, karena seri ini merupakan versi upgrade atau peningkatan dari seri sebelumnya.

Untuk masalah harga, sebenarnya kedua seri ini tidak terlalu jauh yanki hanya terpaut sekitar 100 ribuan saja. Di mana Realme Band 2 dibanderol dengan harga Rp 499.000 (Rp 449.000 saat flashsale). Sementara, Realme Band dibanderol sekitar Rp 399.000.

Lalu, sebenarnya apa sajakah perbedaan dan persamaan antara Realme Band vs versi keduanya ini? Di antaranya yaitu : 

  • Dari segi ukuran layar, Realme Band 2 memiliki ukuran layar lebih besar yakni 1,4 Inch. Sedangkan, Realme Band memiliki ukuran layar 0,96 Inch. 
  • Realme Band memiliki 9 fitur olahraga yakni fitur Yoga, Run, Spinning, Cricket, Walk, Fitness, Hiking, Climbing, dan Bike untuk menunjang berbagai kegiatan olahragamu. Sedangkan itu, Realme Band 2 ini disebut-sebut bakal mampu mendeteksi 90 jenis olahraga berbeda. Bahkan, kamu juga bisa menggunakannya ketiak berenang di kedalaman lebih dari 50 meter di bawah air. 
  • Untuk kemampuan tahan airnya, Realme Band ini disertai dengan IP68. Sementara itu, Realme Band 2 memiliki sertifikasi ketahanan air 5ATM. 
  • Untuk beratnya sendiri sama-sama berkisar antara 20 gram-an. 
  • Keduanya juga dapat disambungkan dengan smartphonemu melalui aplikasi Realme Link. 
  • Untuk waktu stand by nya Realme band 2 bisa bertahan selama 12 hari. Sedangkan, Realme Band hanya bisa bertahan selama 10 hari saja. 
  • Untuk masalah resolusi layar, Realme Band memiliki resolusi 80 X 160 piksel. Sedangkan, untuk versi upgradenya memiliki resolusi 167 X 320 piksel. Dengan resolusi lebih besar, gambar yang dihasilkan juga lebih jernih dan nyaman dipandang.


Itu dia beberapa perbedaan dan persamaan antara Realme Band dan generasi penerusnya. Dengan perbedaan 100 ribu, kira-kira manakah seri yang akan kamu pilih?


EmoticonEmoticon