Senin, 14 Maret 2022

Jual Beli Mobil Second Jakarta di Platform mo88i



Seharusnya masa pandemi tetap tidak menghalangi Anda beraktivitas apa saja di luar ruangan. Namun jika harus beraktivitas pun harus menggunakan protokol kesehatan. Cara lainnya agar tetap aman beraktifitas di luar ruangan adalah dengan menggunakan transportasi pribadi saja.

Tak hanya memudahkan, tetapi menggunakan mobil pribadi saat beraktivitas di masa pandemi ini akan sangat menguntungkan. Untuk itu, belii mobil bekas Jakarta sekarang juga hanya di mo88i sebagai salah satu platform terbaik dalam jual beli mobil. 

 

Solusi Terbaik Membeli Mobil dengan Harga Terjangkau

Mahalnya harga mobil keluaran terbaru tentu membuat banyak orang mencari alternatif lainnya, agar tetap memiliki kendaraan pribadi dengan harga sesuai anggaran.

Membeli mobil bekas yang harganya terjangkau sekaligus dengan kondisi mobilnya yang masih sangat layak pakai, memang tidak mudah.

Itulah sebabnya Astra Grup menyediakan wadah yang terpercaya, yaitu platform mo88i yang akan memudahkan Anda menemukan mobil terbaik yang pernah ada. Walaupun hanya mobil bekas tetapi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

mo88i adalah platform yang disediakan oleh Astra Grup sebagai tempat jual beli mobil-mobil second secara online dan offline. Tak hanya pemesanan dan pembeliannya saja yang dilakukan secara online, tapi pembayarannya pun bisa dilakukan online sehingga lebih praktis. 

 

Bisa Bertanya Apapun Seputar Mobil Bekas

Masih bingung dengan cara kerja mo88i dalam transaksi jual beli mobil? Atau ingin memilih mobil yang tepat tapi tidak tahu jenis mobil apa yang cocok digunakan? Jangan khawatir. Kami juga punya solusinya, Anda tidak menghubungi tim kami saja untuk berkonsultasi secara langsung.

Anda bisa bertanya mengenai apapun yang masih berhubungan dengan mobil bekas, apakah tentang jenis-jenis mobilnya, harganya, cara pemesanan atau pembayarannya, dan masih banyak lagi.

Selain itu kami juga telah menyediakan fitur live chat untuk bisa berkomunikasi langsung dengan tim kami. Anda akan memperoleh advice dan saran apa saja yang baik untuk jenis dan tipe mobil yang akan dipilih. Bahkan kami akan memberi rekomendasi asuransi yang tepat untuk Anda.

Tak heran jika hingga saat ini peminat mobil bekas di mo88i semakin bertambah setiap harinya, karena memang banyak keuntungannya. 

 

Keuntungan Berupa Promo Angpao di mo88i

Masih ada lagi keuntungan lainnya yang bisa diperoleg di mo88i, yaitu yang sekarang sedang viral mengenai promo angpao sebesar 10 juta. Tapi dengan catatan terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku, dan bisa Anda lihat di website kami.

Promo ini hanya berlaku di Bulan Februari tahun 2022 saja, sehingga siapa cepat dia dapat menjadi slogan yang pas. Maka jangan pernah ragu untuk membeli mobil di mo88i sekarang juga, sebelum waktu promonya habis.

Tak ketinggalan dengan keuntungan lainnya yaitu adanya gratis asuransi TLO untuk konsumen yang membeli mobil secara tunai. Lain lagi dengan pembelian secara kredit, konsumen akan mendapat bunga cicilan rendah yaitu mulai dari 4,88%.

Jika tertarik untuk membeli mobil bekas di mo88i sebaiknya download aplikasinya sekarang juga di Playstore dan Appstore.


EmoticonEmoticon