Selasa, 14 Juni 2022

Ini Jadwal Tayang My Romance From Far Away di Viu

jadwal tayang drama Thailand My Romance From Far Away di VIU

Serial drama Asia dinilai cukup berbeda dengan drama barat, karena nilai romantisnya yang lebih mendalam dengan alur yang lebih relate dengan budaya ketimuran. Saat ini tidak hanya drama Korea yang digandrungi masyarakat Indonesia, tetapi juga drama asia lainnya seperti drama Thailand dan drama China.

Untuk drama Thailand sendiri juga memiliki jumlah penggemar yang banyak di Indonesia. Drama Thailand atau yang sering disebut Thai Lakorn ini juga memiliki cerita yang sangat menarik dan sangat layak untuk ditonton.

Dalam setiap ceritanya selalu menyisipkan keragaman budayanya, pilihan cerita yang banyak dan menarik, serta untuk masyarakat Indonesia sangat mudah untuk mengaksesnya seperti pada layanan TV streaming. Seperti salah satu drama yang saat ini sedang tayang di Viu dengan judul My Romance From Far Away yang sudah tayang pada 25 Mei 2022 lalu.

Drama yang mengusung genre komedi romantis ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul Aom Fah Oab Din, yang dibintangi oleh Bua Nalinthip Sakulongumpai yang berperan sebagai Thofah/Fah dan Puen Khanin Chobpradit yang memerankan karakter Khunkhao. Drama ini mengisahkan tentang suami istri yang mengalami kecelakaan di kota Chiang Mai usai melakukan perjalanan.

Pasutri bernama Phasut dan Namping mengalami luka parah hingga meninggal karena mobil yang mereka kendarai terbalik. Kematian kedua pasutri itu meninggalkan seorang anak perempuan bernama Tawan yang baru berusia 6 tahun yang tidak ikut dalam perjalanan mereka.

Seorang perempuan cantik bernama Thofah/Fah yang merupakan adik perempuan dari Phasut putus asa karena kecelakaan menimpa kakaknya. Dalam kesedihannya dan untuk mengenang mendiang kakaknya, Thofah memutuskan untuk ke desa dimana kakaknya tinggal.

Maksud kedatangan Thofah juga untuk mengunjungi keponakannya yang bernama Tawan. Dia berniat untuk membawa Tawan ke Bangkok untuk tinggal bersama kakeknya. Disanalah Thofah bertemu dengan Khunkhao yang merupakan seorang pemilik kebun kopi yang juga ternyata teman dari mendiang sang kakak dan adik dari istri kakaknya yaitu Namping.

Sebagai teman dari mendiang kakak Thofah, Khunkhao pun berusaha untuk mencoba menghibur Thofah, tetapi juga keberatan jika keponakannya, Tawan harus dibawa ke Bangkok untuk tinggal bersama kakeknya di sana. Dari pertemuan itu lambat laun Thofah dan Khunkhao mulai tumbuh rasa saling menyukai.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Thofah dan Khunkhao? Apakah Thofah berhasil membawa Tawan ke Bangkok, atau akan tetap tinggal bersama Khunkhao di desa? Kamu bisa nonton kisa selengkapnya di aplikasi streaming Viu yang tayang setiap hari Senin hingga Jumat, lengkap dengan subtitle Indonesia.


EmoticonEmoticon