Jumat, 25 November 2022

6 Karakter Terkuat di Anime Jujutsu Kaisen Saat Ini, Ada Jagoanmu Juga?


 

Buat kamu yang hobi nonton anime, Jujutsu Kaisen tentu sudah tak lagi asing buat kamu. Dipenuhi banyak karakter yang nyaris OP, sebenarnya siapa ya karakter paling kuat yang ada di anime ini? Yuk intip daftarnya di bawah ini!

Satoru Gojo

Satoru Gojo bisa dibilang merupakan penyihir terkuat di Bumi saat ini. Ia berasal dari salah satu tiga keluarga Jujutsu terhebat dan menjadi yang pertama kali mewarisi teknik Six Eyes dan Limitless dalam 400 tahun ini. Dan sampai saat ini, semua kemampuan Gojo masih belum tereksplor dan tekuak sepenuhnya, membuat para fans selalu terkagum-kagum setiap kali Gojo menggunakan sihir serta teknik kutukannya.

Ryomen Sukuna

Di anime Jujutsu Kaisen saat ini, informasi mengenai Ryomen Sukuna masih belum banyak terungkap. Hanya saja, kekuatannya yang luar biasa sudah bukan lagi rahasia bagi para penggemar Jujutsu Kaisen. Ketika ia masih hidup pun butuh upaya semua penyihir untuk bisa mengalahkannya. Bahkan setelah itu Sukuna masih menyisakan 20 jari sebagai benda terkutuk, dan masing-masing memiliki sebagian kekuatannya yang terbagi rata.

Yuta

Walaupun Gojo memegang gelar sebagai penyihir terkuat, Yuta adalah karakter Jujutsu Kaisen dengan energi kutukan yang jauh lebih besar lagi. Karakter yang menjadi protagonis di Jujutsu Kaisen 0 ini awalnya adalah pemuda yang dihantui arwah terkutuk bernama Rika. Dan begitu ia masuk SMA Jujutsu, ia langsung terklasifikasi sebagai penyihir tingkat khusus tanpa pengalaman sama sekali. Meski begitu, Yuta terus berlatih untuk mempertajam kekuatannya sampai akhirnya ia bisa menjadi salah satu penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen.

Rika Orimoto

Jika Sukuna adalah Raja Kutukan, Rika Orimoto adalah ratunya. Rika sendiri merupakan arwah kutukan penuh dendam yang berada di level khusus, dan menunjukkan bahwa cinta merupakan kutukan paling mematikan dari segala kutukan. Meskipun kekuatannya sudah diatasi oleh Yuta, Rika masih sering muncul untuk membantu Yuta bertarung.

Mahito

Mahito merupakan arwah kutukan tingkat khusus yang terwujud dari rasa benci di dalam diri manusia. Salah satu kekuatan utamanya adalah Idle Transfiguration, yang sama-sama kuat dan mengerikan. Dengan kekuatan ini, Mahito bisa memanipulasi wujud fisik dari jiwa seseorang, membentuk tulang tubuh manusia, dan membuat para korbannya berubah wujud jadi seperti arwah dan boneka kutukan.

Jogo

Meskipun Jogo sering “apes” saat bertarung karena sering kali tidak menggunakan taktik saat menghadapi para penyihir Jujutsu Kaisen terkuat. Meski begitu, jangan lupa kalau Jogo adalah arwah terkutuk tingkat khusus dengan teknik kutukan yang jelas-jelas tidak bisa diremehkan siapa saja. Bahkan, kemampuan Jogo membuat Sukuna memujinya setelah mereka bertarung.

Ikuti kelanjutan kisah para penyihir di dunia penuh kutukan Jujutsu Kaisen lewat Viu. Download aplikasinya sekarang juga untuk menonton nonton anime favoritmu langsung dari smartphone!


EmoticonEmoticon