Inilah Kelebihan Beli Paket Internet Live.On

Daftar Isi
beli paket internet

Di Indonesia sendiri ada terdapat banyak sekali pilihan provider yang menghadirkan jaringan stabil dan kuat, terutama bagi yang membutuhkan jaringan internet untuk berbagai kegiatan. 

Salah satunya Anda bisa memanfaatkan provider digital terbaru dari XL Axiata yaitu Live.On. Banyak sekali kelebihan jika beli paket internet lewat provider ini. Apa saja kelebihan yang dimiliki?

Kelebihan Paket Internet Live.On

Untuk Anda yang masih bingung memilih provider namun ingin provider terbaik dengan jaringan yang stabil maka bisa pilih Live.On dengan berbagai kelebihan seperti berikut.

Produk Baru dari XL Axiata

Live.On adalah pilihan provider terutama bagi Anda yang membutuhkan paket internet terbaik. Adapun provider ini menawarkan kuota penuh dari manajemen paket data untuk Anda semua.

Bahkan provider ini menghadirkan pilihan perdana dengan satu aplikasi. Jadi intinya adalah Anda bisa beli kartu perdana secara online lewat aplikasi Live.On, setelah memilih kartu SIM kemudian nantinya akan dikirim ke alamat rumah anda. 

Tidak Ada Pembagian Kuota

Pada beberapa provider, untuk pembelian paket internet biasanya ada kendala berupa pembagian kuota. Namun ini tidak akan terjadi pada Live.On, karena provider ini bisa memberikan Anda penggunaan jaringan internet secara penuh 24 jam tanpa ada gangguan pembagian kuota.

Kemudian ada yang namanya fitur kustomisasi untuk menambahkan paket Add On bagi yang membutuhkannya. Penggunaan fitur ini dapat membuat Anda bisa lebih bebas mengatur paket data sesuai keinginan. Ada juga tambahan pilihan paket internet lainnya jika kuota yang saat ini ada belum maksimal. 

Terdapat Kuota Darurat

Anda tidak perlu khawatir jika tiba-tiba kuota internet habis. Karena Live.On menghadirkan Emergency Quota, dimana fitur ini dapat membantu Anda tetap terkoneksi meski saat kuota habis.

Pastinya bisa saja Anda mengalami kuota habis di tengah-tengah sedang bermain game atau sedang menggunakan media sosial. Adapun kuota darurat ini dapat membantu Anda untuk tetap terkoneksi ke internet selama 24 jam.

Untuk Anda yang ingin beli paket internet maka pastikan bisa pilih pop provider andalan Live.On. Adapun provider ini menghadirkan pilihan paket internet dengan harga yang terjangkau mulai dari 10 ribuan saja untuk paket mini. 

Pastinya tidak hanya harga paket internet saja yang murah, tapi Anda juga akan mendapatkan banyak sekali bonus plus-plus. Mulai dari bonus telepon sampai SMS dan masih banyak lagi. Informasi lebih lengkap bisa kunjungi liveon.id.

Posting Komentar