Tips Liburan Ke Ancol Dengan Nyaman Saat Bawa Si Kecil

Daftar Isi
tips liburan ke ancol saat membawa si kecil

Untuk orang-orang yang berasal dari luar kota, liburan ke Ancol menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Ancol adalah destinasi wisata terbaik saat ini bagi yang ingin liburan ke Jakarta. Ancol adalah wisata alam pantai dengan lebih dari 5 pantai yang dimiliki dan semuanya punya wahana yang menyenangkan.

Untuk yang membawa serta anak, pastikan kamu sudah tahu berbagai tips agar melakukan wisata ke Taman Impian Jaya Ancol jadi lebih aman dan nyaman. Apa saja yang harus dilakukan?

Tips Aman Liburan Ke Ancol

Berikut ini berbagai tips yang bisa dipersiapkan untuk perjalanan lancar saat ke Ancol bersama anak. 

Persiapan Tiket

Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah dengan membeli tiket terlebih dahulu. Adapun saat ini jika tidak ingin mengantri, maka Anda bisa lakukan pembelian tiket secara online.

Ketika tiba di Ancol, Anda tidak perlu lagi bingung mencari tiket sebab sudah membawanya dengan pemesanan lewat internet karena lebih efektif dan tidak banyak buang waktu. Membeli tiket secara online juga akan membantu anda untuk dapatkan promo-promo terbaik agar harga tiket lebih terjangkau. 

Pakai Baju yang Nyaman

Selanjutnya yang perlu diperhatikan ketika ingin jalan-jalan ke Ancol maka anda wajib menggunakan pakaian yang nyaman. Seperti diketahui Ancol adalah kawasan wisata pantai jadi sudah pasti di sana akan sedikit lebih panas.

Pilih pakaian yang tidak membuat gerah tapi tetap bisa nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas dan menikmati liburan. Terutama bagi anak-anak, jangan pilih pakaian yang saat dipakai cenderung membuat kepanasan. 

Rencanakan Kunjungan

Saat mengunjungi Ancol maka pastikan sudah mengetahui rute perjalanan. Anda harus mengetahui area mana saja yang ingin dikunjungi agar tidak buang waktu. Ancol tidak hanya punya pantai tapi juga berbagai tempat wisata di dalamnya. 

Lakukan Rental Mobil

Untuk yang tidak memiliki kendaraan pribadi, maka anda bisa lakukan sewa mobil Jakarta. Adapun sewa mobil menjadi salah satu alternatif untuk bisa melakukan perjalanan yang nyaman ke Ancol ataupun destinasi wisata lainnya di Jakarta. 

Melakukan sewa mobil, maka Anda bisa mendapatkan supir yang profesional dengan mobil yang nyaman. Dan sudah pasti sopir tersebut juga sudah paham dengan rute perjalanan dan wilayah yang ada di Jakarta.

Itu tadi beberapa tips untuk perjalanan nyaman saat mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol. Pastikan Anda memilih rental mobil yang tepat saat ingin menggunakan kendaraan rental supaya perjalanan menyenangkan.

Salah satunya bisa sewa di BK Rent Car. Dimana jasa ini profesional dan menyediakan banyak mobil pilihan sesuai kebutuhan dengan driver yang pastinya juga profesional. Kunjungi laman bkrentcar.com untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya.

Posting Komentar