Rabu, 22 Februari 2023

Ingin Liburan Lebih Bermanfaat? Gabung Paket Holiday di Kampung Inggris Aja!

manfaat paket holiday di Kampung Inggris

Setiap liburan semester, kamu pasti bingung ingin pergi berlibur ke mana. Ke tempat wisata ini sudah pernah, ke daerah sana juga sudah pernah, vacation ke mana lagi, ya? Agar liburanmu bisa lebih bermanfaat, kamu bisa pergi ke Kampung Inggris.

 

Selain liburan, kamu juga bisa meningkatkan skill berbahasa Inggris untuk menghadapi masa depan yang lebih cerah. Seperti yang kamu tahu, bahasa Inggris menjadi bahasa pemersatu untuk berkomunikasi dengan teman-teman dari luar negeri. Apalagi sekarang ini juga banyak job recruitement yang memasukkan kemampuan bahasa Inggris sebagai kriteria utamanya.

 

Nah, jika ingin liburan sekaligus belajar di Kampung Inggris, kamu bisa memanfaatkan Paket Holiday. Apa sih Paket Holiday itu? Paket Holiday merupakan program kursus bahasa Inggris dari lembaga Pare-Dise yang berbeda dengan program kursus regular.

 

Program ini hanya tersedia pada periode bulan Juni, Juli, Desember dan Januari, di mana pada bulan-bulan tersebut bertepatan dengan libur semester. Materi program satu ini juga didesain secara khusus dengan mengedepankan sisi fun atau menyenangkan.

 

Tujuannya, agar kamu dan peserta kursus lain tetap merasakan suasana liburan yang menyenangkan, namun mendapatkan manfaat peningkatan skill bahasa Inggris secara signifikan. 

 

Manfaat Paket Holiday 

 

Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti program Paket Holiday. Pertama, tentunya skill berbahasa Inggris yang meningkat. Tim ahli lembaga Pare-Dise sangatlah berpengalaman dalam menghadirkan program khusus liburan yang efektif dan telah terbukti ampuh dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris bagi para peserta.

 

Selain itu, peserta juga akan memiliki rasa percaya diri yang lebih baik, pengalaman belajar yang berbeda serta menyenangkan. Dengan strategi khusus dalam suasana belajar yang enjoy, happy dan relax akan mampu meningkatkan rasa percaya diri pada setiap peserta. Manfaat terakhir, sesuai dengan namanya, maka kegiatan di Kampung Inggris Pare tidak hanya belajar.

 

Melainkan juga berwisata, tim Pare-Dise akan mengajak member PD (sebutan peserta Pare-Dise) untuk plesir di area Kampung Inggris dan objek wisata lain yang ada di kota dan kabupaten Kediri. Di antaranya Kediri Park, Museum Erlangga, Goa Selo Mangleng dan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG).

 

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, seperti apa saja fasilitas, mulai kapan pendaftaran program Paket Holiday atau program lainnya, langsung saja kunjungi laman kampung-inggris.id. Ingin liburan sambil meningkatkan skill bahasa Inggris! Ayo join program Paket Holiday di Kampung Inggris!


EmoticonEmoticon