Kamis, 02 Februari 2023

Jadi Surganya Looting, Temukan 3 Tempat di Map Erangel PUBG Berikut

3 tempat di map erangel PUBG jadi surganya looting

Dalam permainan PUBG, terdapat Map Erangel yang menjadi map pertama dan favorit para pemain. Alasannya, karena memiliki banyak pepohonan dan semak-semak yang cocok menjadi tempat persembunyian strategis. Untuk bisa bertahan hidup dan memenangkan pertandingan di PUBG, kamu harus lengkapi item dengan Top Up PUBG Mobile UC terlebih dahulu.

Selain itu, kamu juga memerlukan loot. Ada beberapa tempat di map Erangel yang menyediakan banyak loot. Namun, kamu harus siap untuk rebutan loot dengan pemain lainnya jika tempat itu ramai oleh pemain PUBG. Berikut ini adalah 3 tempat di Map Erangel yang menjadi surganya looting. Yuk langsung disimak!

Bunker

Beberapa bunker bisa kamu temukan di map Erangel. Salah satunya berada di sekitar daerah shooting range. Tempat ini wajib kamu datangi, karena bunker biasanya memiliki banyak loot. Sayangnya, loot yang bisa kamu dapatkan di bunker tidak sebanyak di tempat lain. Mengingat ukuran bunker sangat kecil.

Meski sedikit, loot yang ada di sini biasanya berisi item-item berkualitas. Tidak heran jika bunker menjadi incaran pemain lain. Jadi, berhati-hatilah saat hendak masuk atau keluar bunker. Bisa saja pemain musuh sudah menunggu kamu di sana.

Pochinki

Lokasi selanjutnya adalah Pochinki, lokasi favorit pemain PUBG dan menjadi tempat paling rusuh. Namun, banyak bertebaran loot bagus di sana yang bisa kamu ambil. Seperti helm, ransel dan rompi level 2.

Banyaknya loot yang tersedia di Pochinki, membuat banyak sekali pemain yang mendarat di sana. Bagi pemain pemula, sebaiknya tidak ikut mendarat dan mencari loot di Pochinki karena risiko terbunuh oleh pemain lain sangat besar.

Mylta Power Plant

Jika kamu masih pemula, Mylta Power Plant menjadi lokasi yang tepat. Sebab, tidak banyak pemain yang datang ke sana. Walau tidak seluas markas militer, namun di tempat ini kamu bisa menemukan banyak loot berkualitas.

Tempatnya yang sepi membuatmu bisa lebih santai melakukan looting, tetapi tetap harus waspada, ya. Salah satu tempat yang wajib kamu datangi di sana adalah gudang besar berwarna hijau.

Itulah 3 tempat di map Erangel PUBG yang menjadi surganya looting dan wajib untuk kamu datangi. Bagi yang ingin top up UC PUBG, bisa melakukannya di VocaGame. Situs Top Up PUBGM UC ini bisa menjadi opsi jika top up di Codashop mengalami error.

Harganya pun cukup terjangkau dengan metode pembayaran yang beragam. Dijamin 100% aman, legal dan terpercaya. Kunjungi langsung lamannya di vocagame.com untuk mengetahui tutorial top up UC PUBG. Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon