Kamis, 13 April 2023

Cuci Springbed Jogja, Solusi Bersihkan Jamur Membandel di Kasur

cara membersihkan jamur di kasur
source: asset.kompas.com

Jamur sangat mudah sekali tumbuh di berbagai tempat yang lembab, termasuk di kasur springbed milikmu. Apalagi jika kondisi kamar yang lembab, atau terdapat AC dan tidak sengaja menumpahkan air ke springbed. Jika kamu tidak segera mengeringkan dan membersihkannya, maka jamur akan tumbuh dengan sangat cepat.

 

Jamur yang tumbuh di kasur bisa menyebabkan berbagai macam masalah kulit. Maka dari itu, kamu harus selalu meniaga kebersihan springbed agar tidak ditumbuhi jamur. Apalagi jika memiliki anak balita yang kulitnya masih rentan. Kamu perlu tahu bagaimana cara membersihkan atau menghilangkan jamur di kasur.

 

Salah satunya dengan menggunakan jasa cuci springbed Jogja Grades Home Cleaning. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan jamur di springbed. Yuk langsung disimak!

 

Rutin Menjemur Kasur di Tengah Terik Matahari

 

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan jamur di springbed ialah rutin menjemurnya di tengah terik matahari. Hal ini dinilai sangat efektif untuk menghilangkan jamur, bakteri, kuman dan berbagai mikroorganisme yang bersarang di kasur.

 

Kamu setidaknya perlu menjemur kasur minimal satu kali dalam dua minggu agar terhindar dari jamur. Meski kamar tidak dalam kondisi lembab, bagian bawah kasur tetaplah lembab. Jadi, penting untuk menjemur kasur di tengah terik matahari.

 

Melapisi Kasur dengan Sprei

 

Selanjutnya, kamu bisa menghilangkan jamur yang bersarang di springbed dengan melapisinya menggunakan sprei. Tujuannya untuk membantu menghalangi air langsung mengenai springbed. Apalagi jika kamu memiliki bayi, maka kamu perlu melapisi kasur menggunakan perlak.

 

Dengan begitu, ompol bayi tidak akan meresap ke springbed, sehingga kamu tidak perlu bolak-balik memanggil jasa cuci kasur Jogja untuk membersihkannya. Kamu pun bisa tetap menggunakan springbed dan terhindar dari bahaya jamur.

 

Cuci dan Jemur Kasur yang Terkena Noda

 

Apabila springbed milikmu terkena noda, jangan sampai dibiarkan terlalu lama. Apalagi jika noda tersebut berasal dari cairan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, hal itu bisa membuat springbed jadi lembab dan menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi jamur.

 

Noda juga akan mengering, sehingga susah untuk dibersihkan. Segera bawa ke jasa cuci springbed Jogja untuk mengatasinya.

 

Kamu bisa memanggil jasa pembersihan dari Grades Home Cleaning. Mereka menyediakan jasa kebersihan yang lengkap, mulai dari springbed, rumah, kantor, toilet hingga berbagai perlengkapn rumah. Tinggal hubungi nomor yang tersedia, tim profesional akan langsung meluncur ke tempatmu dan menyelesaikan tugasnya dengan maksimal.

 

Untuk informasi selengkapnya, bisa dilihat di laman gradeshomecleaning.web.id. Ayo cuci springbed secara rutin hanya di jasa cuci kasur Jogja Grades Home Cleaning!


EmoticonEmoticon