Jumat, 02 Juni 2023

Keuntungan Punya Dispenser Sanken di Rumah


Seperti namanya, dispenser punya fungsi yaitu untuk menyajikan air dingin ataupun panas. Dari banyaknya pilihan dispenser dari berbagai merk, Anda bisa pilih produk dispenser Sanken yang punya banyak keunggulan dibanding produk lainnya. Dispenser merupakan produk kebutuhan rumah tangga, terutama untuk Anda yang ingin lebih praktis dalam menyajikan minuman dingin dan panas.

Beli produk dispenser, jika belum punya dana cukup bisa dengan mengajukan kredit dan pinjaman uang. Terlebih saat ini, cukup banyak layanan pembiayaan yang membantu Anda untuk mendapatkan kredit produk-produk rumah tangga.

Kelebihan Dispenser Sanken


Untuk Anda, berikut ini beberapa kelebihan memilih produk dispenser Sanken dibanding merk lainnya.

 

Harga Lebih Kompetitif

Dispenser dijual dengan harga yang lebih kompetitif dibanding produk lainnya. Apalagi jenis dispenser ini juga punya pilihan, penempatan galon air pada bagian atas maupun bawah yang bisa Anda sesuaikan dengan budget. Semakin mahal produk dispenser Sanken yang Anda pilih, maka fitur-fitur yang dihadirkan juga semakin banyak.

 

Memiliki Fitur LED Display

Kelebihan dispenser Sanken yaitu sudah punya fitur LED Display. Di mana fitur ini memberikan kemudahan untuk kontrol air panas dan dingin. Fitur lampu indikator ini dapat membantu Anda untuk mengetahui temperatur dari air panas dan air dingin yang akan dihasilkan.

 

Hadir dengan Teknologi QYA Bacticlean Pipe

Apa itu QYA Bacticlean Pipe? Ini merupakan fitur pipa yang sudah dilengkapi dengan teknologi anti jamur dan bakteri, sehingga dispenser bisa menghasilkan air yang sehat untuk dikonsumsi. Terlebih dispenser Sanken juga sudah dilengkapi dengan stainless steel tank yang membuat pengaplikasian kedua teknologi ini akan membuat dispenser lebih awet. 

 

Ada Fitur Safety Child Lock

Dispenser Sanken juga punya fitur safety child lock untuk menjamin keamanan penggunaan dispenser di rumah tangga. Fitur ini memungkinkan untuk mencegah air panas mudah tumpah, yang di mana kondisi ini cukup berbahaya apabila Anda memiliki anak kecil di rumah.
 

 

Sekarang tentu Anda sudah tahu apa saja kelebihan dari produk dispenser Sanken. Untuk yang ingin membeli produk dispenser Sanken namun terkendala biaya, maka Anda bisa mengajukan kredit lewat BAF. BAF adalah layanan kredit KTA dengan bunga ringan dan juga cicilan rendah.

BAF juga merupakan layanan pembiayaan yang aman, karena sudah berizin dan terdaftar di OJK. Terdapat pula banyak pilihan produk yang bisa Anda kredit lewat BAF, tidak hanya dispenser. Ada banyak produk elektronik, alat rumah tangga hingga furniture, alat olahraga bahkan alat musik juga tersedia.


EmoticonEmoticon