Rabu, 23 Agustus 2023

Bongkar 4 Keuntungan IPOT Web, Transaksi dan Pantau Saham dengan Layar yang Lebih Lebar

IPOT Web

Bagi para investor dengan intensitas transaksi saham yang tinggi terkadang melakukan kegiatan tersebut di layar handphone bisa jadi sangat terbatas.

 

Apalagi, para trader yang memantau pergerakan harga saham secara terus menerus dengan masif juga tentu pergerakannya juga dibatasi dengan layar smartphone yang kecil.

 

Oleh karena itu, Indo Premier Sekuritas menghadirkan platform IPOT Web untuk membantu pada investor untuk bisa memantau, melakukan analisa serta transaksi saham dengan tampilan yang lebih lebar, luas dan memuaskan.

 

Apa Itu IPOT Web?

 

IPOT Web merupakan sebuah inovasi dari Indo Premier untuk menghadirkan platform transaksi saham yang menyeluruh berbasis web.

 

Hebatnya, IPOT Web dapat diakses untuk semua jenis device dan browser sehingga para investor dapat melakukan kegiatan dalam platform tersebut dengan layar yang lebih besar dibandingkan dengan versi aplikasinya.

 

Hadirnya platform investasi IPOT dalam bentuk web ini juga telah melengkapi layanan transaksi saham yang telah ada sebelumnya yaitu IPOT on Windows (IPOT.exe) pada versi aplikasinya.

 

Tujuan Hadirnya IPOT Web

 

Sesuai dengan pernyataan Moleonoto The selaku Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, hadirnya IPOT Web ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas, memperluas jangkauan layanan sekaligus memenuhi permintaan pasar.

 

Selain itu, adanya digitalisasi IPOT berbasis Web ini menjadi bukti nyata usaha Indo Premier untuk menjawab setiap kebutuhan pengguna agar semakin nyaman saat menganalisa, memantau harga serta bertransaksi saham.

 

4 Keunggulan IPOT Web Bagi Para Investor

 

Tentunya, inovasi kehadiran IPOT Web ini telah dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang akan membantu para investor agar dapat bertransaksi saham dengan efektif dan optimal. 4 keunggulan utama IPOT Web ini antara lain adalah:

 

1. Dapat Diakses All Device

IPOT Web

Jangan khawatir, IPOT Web bisa diakses untuk semua jenis device dengan mudah tanpa ada perbedaan.

 

Mulai dari operating system Windows, Android hingga Apple semua bisa mengakses IPOT Web tanpa perlu menginstall atau mengunduhnya terlebih dahulu karena semua sudah berbasi web dan browser.

 

Tentunya, keunggulan ini akan memudahkan para investor untuk memantau pergerakan harga, melakukan analisa serta transaksi dengan layar yang lebih lebar baik menggunakan monitor komputer, laptop atau bahkan Smart TV sekalipun.

 

Cukup buka browser masuk ke halaman websiye indopremier.com/#ipot/app dan Anda sudah bisa mengakses semua fitur yang ada di dalam IPOT Web secara menyeluruh.

 

Tentu IPOT Web dapat menjadi pilihan yang lebih praktis sebagai para pengguna tidak perlu melakukan download atau update versi terbaru. Sebab website ini akan otomatis terbaharui saat terdapat versi terbaru.

 

2. Complete Feature

IPOT Web

Kedua ada juga Complete Features, ini berarti fitur-fitur yang dihadirkan dalam IPOT Web sudah komprehensif seperti versi aplikasinya.

 

Jadi para investor juga akan tetap bisa mengakses fitur-fitur menarik lainnya seperti yang ada di aplikasi mulai dari forum informasi terupdate di IPOT Buzz dan IPOT News, Order Book, Broker Summary, Charting hingga data fundamental hanya dalam satu layar saja.

 

3. Multiple Stock View

IPOT Web

Uniknya lagi, IPOT Web juga telah dilengkapi dengan workspace yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

 

Jadi mudahnya, Anda bisa menyesuaikan tampilan data yang hadir di layar (Workspace) sesuai dengan keinginan.

 

Cara menyesuaikan workspace ini juga cukup mudah karena Anda hanya perlu klik opsi pada bagian atas kanan dan pilih tampilan yang disukai sesuai dengan kebutuhan.

 

Opsi tampilan yang dihadirkan ini meliputi Basic, Market Live, Multi Stock, Stock Details, Market Analysis, Stocks Comparison hingga Trending Stocks.

 

Tentunya pilihan workspace ini akan membantu Anda untuk bisa memantau berbagai jenis saham dalam waktu yang bersamaan dalam satu layar yang sama.

 

Oleh karena itu, IPOT Web ini tidak hanya menghadirkan pengalaman transaksi saham yang lebih nyaman dan juga membantu para investor untuk memantau pergerakan harga secara umum tapi juga detail-detail dalam tiap sahamnya.

 

4. Stock Details in One Screen

IPOT Web

Keuntungan terakhir dari IPOT Web adalah Stock Details in One Screen. Ini berarti, setiap pengguna dapat mengakses tampilan saham-saham pilihannya secata detail tanpa perlu pindah-pindah layar.

 

Hadirnya keunggulan ini juga akan memudahkan para investor untuk melihat 10 orderbook atau Broker Summary sekaligus dengan lebih praktis dan mudah.

 

Tidak perlu membuka dan menutup layar seperti layaknya di aplikasi sebab semua data tersebut sudah bisa hadir dalam satu layar yang sama di IPOT Web.

 

Aplikasi Investasi Terbaik untuk Belajar Saham? IPOT Jawabannya!

Aplikasi Investasi IPOT

Selain 4 keuntungan IPOT Web yang telah disebutkan sebelumnya, layanan ini juga memiliki kelebihan lainnya seperti ukuran tampilan layar yang dapat diatur sesuai dengan tingkat kenyamanannya.

 

Jadi tentu kehadiran IPOT Web ini tidak hanya menciptakan akses layanan transaksi saham yang komprehensif tapi juga meningkatkan pengalaman dan manfaat optimal bagi para penggunanya.

 

Baik di IPOT Web maupun aplikasi, semuanya dapat mengakses fitur andalan dari Indo Premier yaitu IPOT Buzz untuk mendapatkan info pasar modal terkini, sementara itu fitur simulasi investasi yang tersedia di aplikasi IPOT memungkinkan Anda belajar investasi saham secara real time tanpa harus menggunakan uang sungguhan.

 

Kedua fitur tersebut tentu akan sangat membantu para investor untuk belajar saham dengan efektif. Terlebih, baik forum investasi IPOT Buzz dan simulasi di IPOT ini sudah bisa Anda akses dengan mudah tanpa perlu registrasi loh!

 

Tunggu apa lagi? Yuk mulai #PakeAjaDulu aplikasi IPOT dan rasakan manfaat investasi dan belajar saham dengan mudah di dalamnya!


EmoticonEmoticon